Sabtu, 07 Mei 2016

URL SHORTER SHT.IO

URL SHORTER SHT.IO
perpendek url mu & dapatkan imbalan

.
.


Assalamu'alaikum wr-wb


Berikut adalah artikel Cara mendaftar dan mendapatkan dollar dari Sht.io Terbaru yang hanya bertujuan bahwa situs Pemendek url (URL Shortener) ini bukan Scam dan terbukti membayar para member nya.
Mengenal URL Shortener Sht.io
Sht.io - Merupakan salah satu dari sekian banyak nya situs Bisnis online URL Shortener atau yang lebih dikenal dengan situs pemendek url yang memberikan uang dalam bentuk dollar kepada para membernya.
Selama 1 tahun terakhir, saya telah mengikuti bisnis online sht.io ini, dengan memperpendek url link download dari blog saya yang lain. Berikut ini adalah bukti pembayaran yang saya terima dari Sht.io selama kurang lebih satu tahun terakhir :
sht.jpg
Cara mendapatkan dolar dari sht.io
Dengan menyingkat / memperpendek url di Sht.io kamu akan mendapatkan bayaran setiap kali ada orang yang meng-klik link yang telah kamu pendekkan disana.
Link pendaftaran :
Pembayaran dilakukan setiap tanggal 16-18 setiap bulannya, dengan minimal po $1. jika dalam kurun waktu sebulan kamu belum mendapatkan jumlah minimum pembayaran, maka dollar tersebut tidak dikirimkan ke rekening Paypal, Tapi di tangguhkan dan akan di akumulasikan dengan revenue bulan berikutnya sampai mendapati jumlah minimum $1 baru akan dikirimkan ke akun Paypal kamu.
demikian cara untuk mendaftar url shorter sht.io


wassalamu'alaikum wr-wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar