Jumat, 06 Mei 2016

NOVA LAUNCHER PRIME APK

NOVA LAUNCHER PRIME
percantik tampilan hp anda dengan launcher yang cepat dan juga elegan

Nova-Launcher.png
Nova-Launcher-Prime.png
.

Assalamu'alaikum wr-wb


Nova launcher prime versi 422
Nova Launcher Prime merupakan salah satu launcher android terbaik & terpopuler untuk saat ini. Launcher ini dapat merubah tampilan app drawer anda menjadi lebih cool, fast & hemat penggunaan ram pastinya.
Saat ini, Nova Launcher Prime mengusung gaya atau tampilan android lollipop, mulai dari icon, widget maupun wallpaper. Nah jika anda para pengguna android jelly bean keatas dan kebetulan ingin merasakan bagaimana rasanya tampilan yang ada pada android lollipop, maka nova launcher prime ini sangat tepat untuk anda gunakan.
Banyak fitur menarik yang ada di nova launcher ini, apalagi ini versi prime nya. Buat yang tertarik, segera download kemudian install pada smartphone android milik anda.
.
Fitur Perdana:
gerakan-babatan, mencubit, ganda keran dan lebih pada layar utama untuk membuka aplikasi favorit Anda belum dibaca penting-tidak pernah melewatkan pesan. Unread count lencana untuk Hangouts, SMS, Gmail, dan lebih menggunakan TeslaUnread plugin kustom laci kelompok-membuat tab baru atau folder di dalam laci app menyembunyikan Apps-menjaga laci bersih app oleh bersembunyi pernah menggunakan aplikasi Swipes ikon-Set tindakan kustom untuk menggesekkan pada cara pintas aplikasi atau folder lebih gulir efek-penghapusan, akordeon dan melemparkan
nova launcher prime tersedia di google playstore tentu saja dengan harga yang cukup mahal
tapi jangan kwatir karna kali ini admin akan membagikannya secara gratis
jika anda minat silahkan download pada link di bawah
.
sekian dan terima kasih


Wassalamu'alaikum wr-wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar