Sabtu, 07 Mei 2016

WPS OFFICE APK

WPS OFFICE
Lihat dan edit dokumen di mana & kapan saja

kJzxR7bKvrwGIeNWx_pz4z4T8O6CyHihPdQO1r_G
.
.


Assalamu'alaikum wr-wb


WPS OFFICE VERSI 9,2 APK

WPS Office adalah sofware (akronim untuk penulis, presentasi dan spreadsheet, sebelumnya dikenal sebagai kantor Kingsoft) adalah kantor suite untuk Microsoft Windows, Linux, iOS dan OS Android, yang dikembangkan oleh pengembang perangkat lunak Cina yang berbasis Zhuhai Kingsoft. WPS Office adalah perangkat lunak yang terdiri dari tiga komponen utama: WPS penulis, WPS presentasi dan WPS Spreadsheet.

Versi dasar pribadi is free untuk digunakan, tetapi watermark dicetak pada semua output dicetak setelah 30 hari percobaan berakhir. Versi kelas profesional fitur lengkap juga tersedia untuk biaya berlangganan. Versi WPS Office adalah WPS Office 10.

Produk telah memiliki sejarah panjang perkembangan dan kesuksesan di Cina di bawah nama "WPS" dan "WPS Office". Untuk sementara waktu, Kingsoft bermerek suite di bawah merek "KSOffice" dalam upaya untuk memperoleh pijakan di pasar internasional, tetapi telah sejak kembali ke "WPS Office". Sejak WPS Office 2005, antarmuka pengguna mirip dengan Microsoft Office produk, dan mendukung format dokumen Microsoft selain asli Kingsoft format.

Deskripsi :
WPS Office merupakan aplikasi Android yang digunakan untuk membuka file-file office seperti powerpoint, word, excel dan lain-lain. Aplikasi ini sangat berguna untuk membuka berbagai dokumen penting seperti tugas sekolah, kuliah, atau berbagai laporan pekerjaan. Aplikasi ini sudah menerima predikat Editor's Choice di Google Play Store. Jadi kamu nggak perlu ragu dengan kualitas dan fitur-fiturnya.
.
.
aplikasi ini tersedia di google playstore
jika anda minat silahkan download pada link di bawah
.
.


Wassalamu'alaikum wr- wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar